-->
  • Nanang Lamar Kekasih di Tugu Pal Saat GMT2016

    Lamaran Terindah : imansyahtamnge.blogspot.com

    Di tengah-tengah keramaian pengamatan gerhana matahari, seorang pria melamar kekasihnya di depan Tugu Pal Putih saat Gerhana Matahari 2016, Rabu (9/3).

    Nanang Kristianto (29) setelah puncak gerhana muncul, ia kemudian menghampiri kekasihnya Dian Paramita (24) lalu berlutut di hadapannya.

    Ia datang untuk melamarnya secara personal dihadapan ratusan warga Yogyakarta. Nanang berlutut menghadap Dian dan mengucapkan permohonan untuk meminangnya.

    "Maukah engkau menjadi istriku?" ujar Nanang.

    "Tentu, saya mau menjadi istrimu," balas Dian sambil tersipu malu. Kemudian, Nanang menyematkan cincin di jari manis Dian.

    Kepada Tribun Jogja, Nanang mengaku mengambil momen saat gerhana matahari berharap kisah cintanya bisa seperti munculnya gerhana yang lama.

    "Gerhana matahari kan di Indonesia terjadi bisa 300 tahun lagi, semoga umur pernikahan kita nantinya bisa seperti itu," tutur Nanang.

    Pasangan yang memadu kasih sejak tahun 2009 itu berencana menikah akhir tahun ini. Mereka akan melangsungkan pernikahan di Pubalingga sesuai asal dari Dian, sedang Nanang sendiri asli Yogyakarta.


    Sumber : TribunJogja
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

    Berikan komentar positif Anda tentang artikel ini