-->
  • SYARAT MENDAFTARKAN CHANNEL YOUTUBE KE GOOGLE ADSENSE

    IMANSYAH TAMNGE - Sebelum Anda Mendaftar Channel Youtube ke Google Adsense perhatikan dulu syarat-syarat dibawah ini, karena sekarang ini pihak Youtube tidak sebarang menerima channel yang belum mengenai target atau syarat yang telah mereka tentukan. Berikut Syarat-syaratnya :

    CHANNEL YOUTUBE
    Masuk ke akun youtube, kalau Anda menggunakan android maka ketika membuka youtube akan langsung sinkron ke akun youtube di akun google. tinggal Anda membuat sebuah Channel Youtube dengan akun tersebut atau Anda juga bisa menggunakan akun Google yang lain.

    VIDEO YANG DI UPLOAD
    Sudah ada video yang di upload di Channel youtube Anda, tentunya video yang di upload harus asli milik Anda. Pengalaman Saya sendiri ketika mendaftar di google adsense sudah upload sekitar 10 an video yang semuanya video koleksi milik sendiri dan ternyata di terima sama google adsense.

    Jadi kesimpulan Saya tidak harus video tertentu yang di upload kalau ingin di terima oleh google adsense yang terpenting videonya harus asli milik atau buatan Anda sendiri dan video tersebut tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh youtube

    UMUR CHANNEL
    Untuk umur channel youtube itu sendiri kalau menurut pengalaman Saya berpengaruh bisa cepat atau lambatnya di terima sama google adsense, channel youtube Saya ketika mendaftar ke google adsense sudah lebih dari setahun Jadi menurut kesimpulan Saya jika channel youtube Anda ingin langsung di di terima oleh google adsense berart umur channel Anda harus lebih dari 1 bulan (tidak pasti)

    Nah, itulah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum Anda mendaftar Google Adsense melalui Youtube.

    Baca juga CARA MUDAH MEMBUAT CHANNEL YOUTUBE
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

    Berikan komentar positif Anda tentang artikel ini