-->
  • Daging Babi Tak Layak Dikonsumsi

    IMANSYAHTAMNGE - inilah beberapa alasan kenapa daging babi tidak boleh dikonsumsi oleh manusia dan diharamkan untuk umat muslim...
    1. Apakah Anda tahu jika babi tidak bisa disembelih dileher? Jawabannya mudah, sesuai dengan anatomi alamiahnya babi tidak punya leher.
    2. Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium hewan babi sering bocor, sehingga urine babi merembas ke dagingnya.
    3.  Babi adalah hewan yang kerasukan dalam hal mengkonsumsi makanan dan tidak ditandingi oleh hewan lain, karena babi melahap/memakan semua yang ada didepannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya sudah habis, babi akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerasukannya, babi tidak pernah berhenti makan bahkan muntahannya sendiripun dilahapnya juga berulang kali. Dan jenis makannyapun tidak menentuh, entah itu hewan atau kotoran manusia ataupun kotoran hewan lainnya.
    4. Babi juga memakan kotoran sampah yang ada dihadapannya, inilah alasan kenapa orang yang mengkonsumsi daging babi seriang mengalami bau tak sedap pada kulit mereka.
    5. Penyakit - penyakit cacing pita merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan penderita penyakit ini adalah orang-orang yang sering atau selalu mengkonsumsi daging babi. Cacing pita berkembang dibagian USUS 12 jari ditubuh manusia dan dalam waktu beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah Cacing pita bisa mencapai 1000 ekor dengan panjang 4 sampai 10 cm dan terus hidup didalam tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).
    6. Daging babi adalah penyebab utama KANKER ANUS dan KOLON. Presentase pengidap penyakit ini meningkat drastis di beberapa negara-negara yang penduduknya mengkonsumsi daging babi, terutama di negara Eropa dan Amerika, serta di negasa-negara Asia (Cina dan India), sementara di indonesia presentasenya sangat rendah antara 1/1000.
    Inilah alasan kenapa daging babi sangat berbahaya untuk dikonsumsi manusia dan sangat diharamkan bagi umat muslim. Terima kasih


    Tanda Tangan
    IMANSYAH TAMNGE
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

    Berikan komentar positif Anda tentang artikel ini