-->
  • Hacker Seksi, Kristina Svechinskaya

       Dalam dunia komputer teman pasti tahu atau pernah mendengar kata hacker. Yups, secara intinya hacker adalah perbuatan Ilegal atau Legal yang dilakukan dengan menggunakan komputer. Mendengar kata hacker pasti teman berpikir kalau pelakunya seorang laki-laki”, ternyata tidak semua hacker didunia ini hanya laki-laki saja namun kaum hawapun tidak mau kalah. Sebut saja namanya Kristina atau dengan nama lengkap Kristina Svechinskaya, gadis yang memiliki wajah cantik dan bertubuh seksi ini ternyata seorang hacker yang berasal dari Rusia dan saat ini Kristina tinggal di New York. Kristina Svechinskayapun dikenal sebagai hacker terseksi yang pernah ada. Wow, cool.
        Dengan berprofesi sabagai hacker Kristina Svechinskaya mampu membuat Virus Zeus Trojan dimana virus ini bertujuan untuk membobol rekening melaui internet hingga mampu meraup lebih dari 3 juta dollar Amerika. Dengan kebiasaannya, akhirnya aksi Kristina berhenti saat ditangkap oleh pihak berwajib dan dihadapkan dengan tuntutan pencurian uang senilai USD 35 ribu.
        Dari hasil wawancara Graham Cluley kepada Tg Daily, Kristina telah dituduh melakukan konspirasi dengan penipuan bank dan juga dengan tuduhan penggunaan paspor palsu, karena itulah Kristina ditahan oleh pihak berwajib. Dan Jaksa menuding Svechinskaya telah direkrut untuk bergabung dengan organisasi yang jumlah anggotanya dari dua lusin dan memiliki kontak dengan hacker komputer dan penyedia paspor palsu,” lanjutnya.

      Yups, kalau teman penasaran seperti apa wajah dan penampilan dari Kristina Svechinskaya ini, berikut beberapa foto-fotonya :










       Sampai sini saja cerita tentang Kristina Svechinskaya yang berprofesi sebagai hacker terseksi. heheehe. julukan yang keren buat hacker perempuan. Enjoy
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

    Berikan komentar positif Anda tentang artikel ini